Tempat wisata keluarga dibukittinggi

Tempat wisata keluarga dibukittinggi | bukittinggi blogger

Bukittinggi merupakan kota wisata yang setiap tahun bahkan setiap harinya ramai dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun lokal, banyak tempat tempat wisata yang bisa anda kunjungi dikota bukit tinggi ini diantara nya yang masih banyak dikunjungi karena letaknya dipusat kota seperti rumah bunghatta, Jam Gadang, Panorama, Lobang Jepang, Ngarai Sianok, Benteng Fort de Kock, Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan serta Jenjang Empat Puluh, selain itu didaerah daerah seperti terusan kamang juga banyak dikunjungi apalagi view atau pemandangan nya sangat bagus disana.
foto foto Tempat wisata keluarga dibukittinggi

Banyaknya penjual souvenir dan cenderamata juga merupakan salah satu alasan para wisatawan datang ke bkt yang merupakan daya tarik tertentu sebagai objek  wisata lainnya dibukittinggi. dibidang kuliner dibukittinggi juga banyak sekali pegadang menjual nasi kapau yang letaknya dipasar lereng yang letaknya tidak jauh dari jam gadang bukittinggi.

alternative lain sebagai Tempat wisata keluarga di bukittinggi adalah bukit ambacang, disini hampir setiap pagi dan sore ramai dikunjungi oleh masyarakat. disana juga ada pedagang kaki lima yang berderet-deret tidak mau kehilangan momen. disini anda bisa sekadar duduk-duduk bersama keluarga atau teman, menikmati pemandangan aktivitas berkuda serta duduk sejenak melepas lelah setelah berkendaraan jauh. di Bukit ambacang juga sering diadakan lomba motorcross

sekedar tambahan informasi tarif tarvel atau kendaraan umum dikota bukittinggi ini untuk para wisatawan dari luar daerah bukittinggi yang mungkin mengetahuinya yaitu :

  • ongkos angkutan umum dari pasar aur ke pasar atas atau pasar bawah berkisar Rp.2000.- begitu juga untuk angutan umum lainnya masih didalam kota bukittinggi hanya 2.000 per orang.
  • Ongkos Travel atau bus dari padang ke bukittinggi sekitar 16.000 sampai 20.000 rupiah saja
  • Tarif travel dari daerah pekanbaru masih relatif sekitar Rp. 75.000
  • Untuk tarif bus atau travel dari bandara padang ke bukittinggi sekitar 50.000 sedangkan naik taxi anda akan dikenai biaya sekitar 200.000 an
semoga dengan info diatas bisa menjadi patokan untuk anda saat mengunjungi Tempat wisata dibukittinggi ini. selamat liburan... dan selamat datang dikota bukittinggi.

salam bukittinggi blogger bloggernya orang indonesia







Related Article:

 

FOLLOWER

TRANSLATE

PENCARIAN ARTIKEL