jadwal pengumuman kelulusan peserta Ujian Nasional 2013

Jadwal pengumuman kelulusan peserta Ujian Nasional atau UN untuk tingkat SMA/ SMU sederajat akan diumumkan pada hari jumat tanggal 24 mei 2013, sedangkan jadwal pengumuman hasil UN 2013 untuk SMP/MTs/SMPLB, dan Paket B akan di umumkan secara nasional pada tanggal 1 juni 2013 nanti.
jadwal pengumuman kelulusan peserta Ujian Nasional 2013

bagi kalian yang baru saja menyelesaikan ujian nasional atau UNAS atau UN pastilah sangat menantikan hasil dari jerih payah kalian belajar untuk menghadapi ujian yang bisa dibilang sebagai penentu untuk kalian melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya, tapi pengumuman kelulusan peserta UN ini adalah sebagian dari hasil seleksi atau pengumuman dari penentu bagi orang lain diantaranya jadwal pengumuman CPNS, jadwal pengumuman sertifikasi guru, jadwal pengumuman SMPTN, jadwal pengumuman sertifikasi bagi guru guru kalian.
seru dan menegangkan memang menunggu hasil ujian kita, satu hal yang bisa kalian lakukan yaitu berdoa supaya diberi kelulusan dan diberikan nilai yang bagus dan tentu saja LULUS, mungkin kalian merasa heran dengan jumlah kata dalam penulisan pengumuman kelulusan peserta ujian nasional atau UN 2013 ini, soalnya panjang bgd. padahal kan cuma memberi tahu bahwa jadwal pengumuman UN itu untuk sma akan diumumkan pada hari jumat tanggal 24 mei 2013 dan untuk tingkat smp pada tanggal 1 juni 2013 mendatang.hahaha... entah karena hobi menulis atau hanya sekedar memenuhkan halaman yang kosong sehingga pengumuman ujian ini menjadi panjang bahkan panjang banget.
sebenarnya kalau kalian udah membaca paragraph pertama saja sudah cukup bagi kalian untuk mengetahui kapan jadwal pengumuman itu keluar tapi ngapain juga kalian ikutan membaca tulisan saya ini sampai habis, salah siapa coba?? kan tidak mungkin kesalahan ini kalian tujukan kepada menteri pendidikan kita jikalau jadwal tersebut tidak diundur.semoga saja jadwal pengumuman kelulusan peserta ujian nasional untuk tahun 2013 ini tidak diundur yach...
dah dulu ah.. akhir kata semoga semua peserta ujian nasional 2013 ini lulus semua tanpa terkecuali.  


Related Article:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

alhamdulillah ane lulus gan...

Posting Komentar


 

FOLLOWER

TRANSLATE

PENCARIAN ARTIKEL