akademi dan sekolah tinggi swasta di kota bukittinggi

beberapa pilihan akademi dan sekolah atau perguruan tinggi swasta bukittinggi bagi para alumni sma atau smu, smk/ stm, man dan sederajat dikota wisata ini :
akademi dan sekolah tinggi swasta di kota bukittinggi

Akademi Akuntansi Bukittinggi
Akademi Bahasa Asing H. Agus Salim Bukittinggi
Akademi Farmasi Dwi Frama Bukittinggi
Akademi Kebidanan Prima Nusantara
Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bukittinggi
Akademi Pariwisata Paramitha Bukittinggi
Akademi Farmasi imam bonjol Bukittinggi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi H. Agus Salim
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fort De Cock
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pancasakti Bukittinggi
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Ahlussunnah Bukittinggi


untuk universitas setahu admin bukittinggiblogger.blogspot.com cuma universitas negeri seperti UNP yang ada dikota bukittinggi, untuk perguruan tinggi swasta atau PTS sejauh ini masih terbuka lebar peluang bagi investor untuk berkecimpung dalam bisnis pendidikan ini. semoga dengan adanya universitas swasta di bukittinggi akan mencerdaskan warga daerah pada khususnya.

Sekedar informasi yang dimaksud dengan akademi yaitu : Akademi dalam pendidikan di Indonesia merupakan salah satu bentuk perguruan tinggi selain politeknik, sekolah tinggi, institut, dan universitas. Akademi adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan vokasi dalam satu cabang atau sebagian cabang ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni tertentu, suatu institusi pendidikan tinggi, penelitian, atau keanggotaan kehormatan. Nama ini berasal dari sekolah filsafat Plato yang didirikan pada sekitar tahun 385 SM di Akademia, sebuah tempat suci Athena, dewi kebijaksanaan dan kemampuan, di sebelah utara Athena, Yunani. Mazhab Athena, dilukis fresko oleh Raffaello Sanzio (1509–1510).Di dunia barat, akademia adalah istilah yang umum digunakan untuk institusi pendidikan tinggi secara kolektif


Related Article:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

http://akfar-yib.blogspot.com/
ada juga ko gan.. ^_^.... dulu SAA...

Unknown mengatakan...

yupz gan.. udah ditambahin ke posting.. Trims..

Posting Komentar


 

FOLLOWER

TRANSLATE

PENCARIAN ARTIKEL